Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Cara Membersihkan Blok Mesin Dengan Sitrun

Cara Membersihkan Blok Mesin Dengan Sitrun - Jika anda hobi sekali otak atik motor, pastinya risih bila melihat kendaraan anda kotor apa lagi dibagian mesinnya yang banyak kotoran dari sisa pembakaran, oli maupun kerak yang membandel. Berbagai macam kotoran tersebut bisa anda bersihkan dengan mudah dan juga budget murah pastinya. Berikut ini adalah cara membersihkan mesin dengan menggunakan sitrun. 

Cara Membersihkan Blok Mesin Dengan Sitrun

Bahan dan alat yang dibutuhkan:
-Kuas Cat
-Diterjen Bubuk
-Sikat Kawat kecil
-Sitrun

Bahan-bahan diatas bisa anda temukan dengan mudah kusunya di toko material bangunan. Langsung saja kita menuju cara membersihkan mesin:

Pertama siapkan wadah yang digunakan untuk meracik bahan diatas. Tuangkan air kedalam wadah tersebut lalu campurkan diterjen bubuk kedalamnya, dan jangan lupa juga dengan sitrunnya. setelah tercampur aduk secara merata hingga sampai busanya terlihat mengembang.

Tuangkan cairan yang sudah anda buat tadi kebagian mesin yang ingin anda bersihkan dengan menggunakan Kuas Cat, untuk mengakhiri pembersihan gunakan sikat kawat, gosok jangan terlalu kencang supaya bagian mesin tidak timbul goresan. Mesin anda akan menjadi kinclong dalam sekejap. Kalau mesin belum bersih juga ulangi cara tersebut hingga mesin anda terlihat bersih.

Bagaimana simpel bukan cara membersihkan mesin dengan sitrun. Demikian tips dari Sikepo Membersihkan, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Baca Juga Cara Membersihkan Kaca Aquarium

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membersihkan Blok Mesin Dengan Sitrun

1 komentar: