Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Peluang Usaha Penyewaan Mainan Mobil Dan Motor Anak

Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor anak - Semakin berkembangnya teknologi, makin banyak inovasi mainan baru yang bisa menghibur anak kecil. Salah satu bisnis mainan anak yang bisa anda jalankan adalah usaha sewa mobil mobilan aki. Jika anda jeli melihat peluang ini, betapa sangat menguntungkan nya bisnis mainan anak yang satu ini. Jika anda memilih usaha ini berarti target anda adalah anak kecil yang berusia 2 sampai 6 tahun.

Penyewaan Mainan Mobil Dan Motor Anak

Pada saat jalan-jalan ke mall atau taman hiburan saya yakin anda sering melihat anak kecil bermain mobil atau motor aki. Jika anda menganggap mobil atau motor yang mereka kendarai adalah punya mereka sendiri itu salah, ternyata ada rental penyewaan mobil dan motor mainan didaerah situ. Bila anda tertarik untuk mencoba peluang bisnis ini, dibawah ini akan di rangkum kan analisa modal yang harus anda siapkan untuk memulai bisnis ini:

Berapa modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha mobil dan motor anak ?

  1. Membeli Mobil mainan aki      3 X  Rp.2.500.000 = 7.500.000
  2. Beli motor mainan aki     3 X Rp.1.500.000  = 4.500.000
  3. Beli aki cadangan           3 X Rp.   250.000  =   750.000
  4. Sewa Tempat di mall      = 1.500.000 per bulan
  5. Biaya lain-lain                 =    500.000
  6. TOTAL MODAL              =  14.750.000
Modal diatas adalah kisaran rata-rata bisa kurang dan juga lebih, Mungkin bila anda menyewa tempat selain di mall mungkin harganya jauh lebih murah. Atau anda bisa mendapat harga mobil dan motor anak dengan harga murah atau mahal. Setidaknya anda siap kan melebihi modal diatas untuk berjaga-jaga. 

Keuntungan yang di dapat dari usaha ini tergantung strategi anda yang meliputi apakah tempat yang anda pilih strategis, apakah tempat yang anda pilih banyak anak kecil yang berlalu lalang?. apakah di tempat tersebut sebelumnya tidak ada usaha rental mobil?. Beberapa hal tersebut harus anda perhatikan untuk mendapat banyak penyewa. langsung saja kita analisa keuntungan yang didapat dari bisnis usaha rental mainan mobil anak

Berapa keuntungan yang didapat dari hasil Usaha Penyewaan Mainan Mobil Dan Motor Anak?
Harga per anak untuk sewa mobil adalah Rp15.000 ini untuk harga di mall, karena biaya sewa tempatnya cukup mahal. Jika satu hari ada 20 anak yang menyewa mainan di rental anda, jadi tinggal di jumlah Rp.15.000 x 20 = Rp.300.000. Anda tinggal menghitung berapa omset yang di dapat selama satu bulan. Jangan lupa untuk menghitung pengeluaran sewa tempat atau bila anda meminta karyawan potong juga omset untuk bayaran mereka. 

Bagaimana?, anda tertarik untuk mencoba usaha penyewaan mainan mobil dan motor aki anak ?. Setiap ada kemauan pasti ada jalan, manfaatkan peluang yang anda dapat sebaik mungkin. Jangan takut dengan kegagalan, semua orang sukses pasti pernah gagal. Gagal 10 kali, bangkit 1000 kali. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk mencari peluang usaha yang akan anda pilih. 

Jika anda ingin mencoba bisnis dengan modal kecil anda bisa pelajari artikel "Contoh Usaha Cemilan Unik dengan Modal Kecil". 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Penyewaan Mainan Mobil Dan Motor Anak

0 komentar:

Posting Komentar