Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Bisnis Online Tanpa Modal - Banyak orang yang menginginkan mendapat penghasilan melalui Internet dengan cara Online. Yang mereka harapkan adalah mendapat keuntungan yang besar dari hasil kerja ringan. Meskipun orang melihat kerja online itu hanya sebatas didepan komputer dan mengetik, namun fakta nya pekerjaan online juga tidaklah mudah, butuh proses panjang, belajar dan terus bersabar. Banyak usaha dan bisnis yang bisa anda jalankan secara online, hanya saja anda harus memilih dengan tepat usaha yang cocok dengan anda.


Meskipun ini adalah peluang Bisnis Online tanpa modal, bukan berarti tidak mengeluarkan uang, namun ada beberapa sarana yang harus anda miliki sebelum terjun ke dunia online. Apa modal dan sarana yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha online?. Modal utama yang harus anda miliki adalah Komputer atau Laptop, serta Koneksi internet yang memadai, itu saja sudah cukup, sisa nya hanya kreatifitas dan kerja keras anda yang menentukan.

Sebelum membaca ke langkah selanjutnya, perlu di ingat, bahwa bisnis online yang akan saya bahas bukan mendapatkan uang secara instan, ada proses yang harus anda lewati. Langsung saja kita simak artikel tentang bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar. Jangan lupa untuk mengingat poin pentingnya.

1. Jualan Online
Kok jualan online?, katanya tanpa modal. Tenang, jualan online juga bisa anda lakukan tanpa modal sedikit pun, dengan cara menjadi reseller atau menjual kan barang milik orang lain, kemudian anda naikan harganya sedikit untuk keuntungan anda. Misal saja ada teman anda yang berjualan Baju yang harganya Rp.50.000,lalu anda jual kan secara online dengan harga Rp.70.000, jadi keuntungan yang anda peroleh tiap barang Rp.20.000, lumayan kan?.

Jika anda ingin mencari tau barang apa saja yang paling laris dijual secara online, silahkan baca artikel Jualan apa yang Paling Laris di Internet?

2. Blogger
Apa itu Blogger?. Blogger adalah seseorang yang suka membuat blog (semacam website) dan menulis artikel didalamnya, kurang lebih sama seperti yang saya lakukan sekarang, menulis di blog berbagai peluang. Keuntungan royalti yang didapat dari iklan/sponsor yang terpasang misalkan banner, artikel review, dan lain sebagainya. Untuk menjadi seorang blogger anda perlu berlatih menulis yang baik, dan beberapa strategi seperti teknik SEO yang membuat blog anda muncul di halaman google.

3. Youtuber
Suka membuat Video?, mungkin menjadi Youtuber adalah bisnis yang cocok untuk anda. Saat ini banyak orang yang menjadikan youtube sebagai sumber penghasilan utama misalnya saja Edo Zell, Bang Tara, Bayu Skak, Reza Oktavian. Jika anda senang berselancar di youtube pasti tau dengan nama mereka. Tugas seorang youtuber adalah membuat video se menarik dan se kreatif mungkin untuk menarik minat penonton berlangganan ke Channel anda. Penghasilan yang di dapat juga dari iklan yang disediakan Google Adsense, berdasarkan klik dan jumlah viewers video.

4. Penulis Artikel Online
Jika anda hobi menulis, tidak ada salahnya untuk menjadi seorang penulis Online. Banyak website
atau situs yang sedang membutuhkan penulis online untuk mengisi artikel dalam situsnya. Biasanya Blogger yang sudah profesional lebih meminta bantuan pada penulis online untuk membuat artikel yang di posting di blognya. Salah satunya https://www.vebma.com/, di situs tersebut menyediakan layanan menulis artikel, jika artikel yang anda tulis lolos, kamu akan mendapat bayaran.

5. Desainer Online
Anda bisa Desain logo, web, kaos, banner, dan lain sebagainya?, cobalah untuk menjadi seorang desainer online. Tarif per desain bisa anda patok sesuai dengan hasil kinerja anda, jika sudah percaya diri dengan desain yang anda buat, cobalah untuk menarik harga yang sedikit tinggi.

Salah satu situs yang memudahkan para desainer mendapat pembeli adalah https://www.fiverr.com/, anda bisa tawarkan jasa anda, namun dengan bahasa inggris, jika tidak bisa bahasa inggris cobalah menggunakan Fasilitas Google Translate, meski grammar acak-acakan masih bisa di pahami orang bule.

Demikian artikel tentang Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar, semoga bisa meng inspirasi anda untuk belajar mencari rejeki dari bisnis online. Baca juga Peluang Bisnis Sampingan Karyawan Pabrik 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

0 komentar:

Posting Komentar