Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Jualan apa yang Paling Laris di Internet?

Berbagai Peluang - Dunia Internet saat ini sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Selain digunakan untuk mencari informasi dan belajar, ternyata Internet juga bisa di manfaatkan mencari pundi-pundi dollar maupun rupiah. Salah cara yang bisa di lakukan untuk mencari uang lewat internet adalah "Jualan Online" atau membuka toko Online. Bila anda memutuskan ingin membuka toko online, tentu anda ingin mencari tau tentang jualan paling laris di internet.

Jualan apa yang Paling Laris di Internet?

Untuk menjalankan bisnis jualan online yang paling susah adalah menentukan barang seperti apa yang hendak anda jual, apakah produk tersebut banyak diminati?, Jika anda memilih barang yang sering di cari oleh konsumen, maka perkembangan usaha online anda akan semakin pesat.

Pada dasarnya menjual barang apa pun di Internet bisa laku, asalkan bisa membidik target pembeli yang tepat. Saya pernah mengirim paket ke suatu ekspedisi, sembari menunggu saya melihat-lihat barang apa saja yang akan dikirim. Saya lihat ada barang berukuran besar, dan banyak sekali, tak sungkan saya menanyakan langsung kepada penjaga counter ekspedisi tentang barang tersebut. Jawaban yang tidak saya duga sama sekali, ternyata paket tersebut isinya Pampers bayi.

Padahal pampers bayi di jual banyak di toko atau minimarket terdekat. Ternyata potensinya besar juga untuk dijual secara online. Jika anda penasaran dengan barang yang memiliki nilai jual tinggi di pasar online, silahkan simak dibawah ini:

 Jualan apa yang Paling Laris di Internet?

1. Produk Kecantikan
Konsumen paling banyak berbelanja online adalah Wanita. Pada dasarnya wanita menyukai hal-hal yang dapat menunjang keperluan pribadinya seperti produk kecantikan. Banyak sekali jenis produk kecantikan yang bisa dijual seperti obat jerawat, krim pemutih, obat diet, vitamin rambut dan masih banyak lagi. Maka dari itu produk kecantikan masih terbukti sebagai barang yang paling laris dijual online.

2. Fashion
Lagi-lagi karena konsumen dunia maya kebanyakan para wanita, Fashion masih menjadi pilihan yang tepat untuk produk di jual. Sampai saat ini produk yang berhubungan dengan fashion masih menjadi top trending pencarian di berbagai situs marketplace. Beberapa pilihan fashion yang bisa anda jual adalah baju, hijab, gamis, busana anak dan baju tidur. Selain itu anda juga bisa menjual berbagai macam aksesoris seperti kaca mata, jam tangan, kalung, gelang, sepatu dan lain-lain.

3. Produk Obat Herbal
Kesehatan adalah faktor utama yang harus diperhatikan, maka tak jarang juga orang-orang mencari obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit. Banyak obat herbal yang bisa anda jual seperti Madu alami, ramuan tradisional, dan masih banyak lagi. Sekarang sudah banyak produk obat herbal yang mendapat sertifikat lolos uji dari BPOM sudah dijamin bersih dan aman untuk digunakan.

4. Produk Rumah Tangga
Produk rumah tangga biasa di gunakan untuk keperluan sehari-hari, jadi pasti banyak di cari juga. Produk yang banyak di cari seperti sprei, taplak meja, sarung galon, Meskipun produk tersebut banyak di jual di toko-toko terdekat, tapi banyak juga yang lebih memilih membeli secara online karena harganya agak sedikit miring.

5. Barang unik
Akhir-akhir ini barang yang laku di pasar online adalah barang-barang unik. Di situs marketplace Tokopedia dan Buka Lapak sempat menjadi trending barang paling laku. Kebanyakan barang unik adalah dari bentuknya saja, namun fungsinya tetap sama, dan yang lebih bagus lagi, tidak mudah menemukan barang unik di toko sekitar anda.

6. Mainan Anak
Tak hanya produk untuk orang dewasa saja, mainan anak-anak juga sangat berpotensi menjanjikan untuk di pasarkan. Beberapa produk harganya bisa jauh beda antara di toko terdekat dengan toko online, perbedaan harga itulah yang membuat orang tua lebih memilih membeli mainan di toko online untuk anaknya. Dan biasanya mainan di toko online lebih bagus, unik serta banyak pilihannya.

7. Gadget
Yang terakhir barang yang paling sering di cari di toko online adalah Gadget, karena harga, kepraktisan serta banyak pilihan lah yang membuat banyak orang lebih memilih membeli gadget secara online.

Demikian artikel tentang Jualan apa yang Paling Laris di Internet?, sudah memutuskan untuk memilih produk mana?. Produk apapun akan laris di pasar online, asalkan anda mendapat target pembeli yang tepat. Bisnis online memang cocok bagi karyawan yang sedang mencari bisnis sampingan, jika anda seorang karyawan silahkan baca Peluang Bisnis Sampingan untuk Karyawan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jualan apa yang Paling Laris di Internet?

0 komentar:

Posting Komentar