Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Contoh Usaha Kecil Kecilan Untung Besar

Contoh Usaha Kecil Kecilan - Bisnis adalah tempat untuk berkreasi dan menghasilkan income tambahan. Banyak orang yang berlomba-lomba ingin memulai suatu usaha, tentunya dengan modal kecil dan hasil yang besar. Tidak ada salahnya bila memilih bisnis modal kecil asalkan terus berusaha dalam mengembangkan bisnis tersebut, pasti bisa maju juga. Karena modal bukan suatu alasan untuk tidak memulai usaha, asalkan ada niat apapun bisa terjadi.


Contoh Usaha Kecil Kecilan

Banyak contoh pengusaha yang diawali dengan modal kecil dan dengan ketekunan usaha yang di rintis pun semakin berkembang dan menjadi usaha yang besar yang mampu mendapat keuntungan yang sangat besar. Jika anda sudah mempunyai niat yang kuat untuk membuka suatu usaha, tapi masih bingung usaha apa yang ingin di jalankan, anda bisa membaca artikel dibawah ini

Contoh Usaha Kecil Kecilan Untung Besar

1. Jualan Gorengan
90% pengusaha sukses banyak yang menekuni usaha dagang, karena mudah untuk dijalankan dibandingkan dengan jasa. Ide pertama yang bisa anda coba adalah berjualan gorengan. Untuk usaha dagang gorengan tidak perlu membutuhkan modal yang tinggi. Apalagi gorengan adalah camilan yang paling diminati oleh orang Indonesia, jika anda mampu membuat gorengan dengan rasa yang enak dan harganya lebih murah dari yang lain, usaha ini pasti akan laris dan terus berkembang. silahkan baca Peluang Usaha Jualan Gorengan untuk mempelajari bisnis ini lebih lanjut. 

2. Jualan Bumbu Dapur
Tahukah anda bahwa jualan bumbu dapur sangat menguntungkan?, Bumbu yang dijual adalah bumbu untuk memasak yang sudah jadi. Banyak orang yang lebih memilih bumbu jadi untuk memasak karena praktis tidak perlu repot-repot menghaluskan rempah-rempah dengan cara ulek atau di blender. Usaha ini paling tepat dijalankan di dalam pasar tradisional. 

3. Dagang Sayuran
Sayuran juga merupakan kebutuhan setiap orang untuk menambah asupan Gizi dalam tubuhnya. Bisnis ini dapat anda pilih menjadi dua, dengan membuka stand di pasar atau tempat strategis atau berjualan keliling menggunakan Motor. Kelemahan dari bisnis ini adalah sayuran gampang membusuk, jadi anda harus mengganti dengan sayuran baru setiap pagi, selain jual sayur anda bisa menjual berbagai macam bahan masakan seperti ayam, ikan, bumbu jadi dan lain-lain.

4. Jualan jajanan
Selain gorengan jajanan yang saya maskud disini adalah menjual cemilan berupa jajanan pasar seperti kue cucur, onde-once, getas, nagasari, donat dan masih banyak lagi. Usaha ini tidak membutuhkan modal yang cukup besar, kisaran 1 juta saja sudah bisa membuka usaha ini. Namun kendala nya terletak pada rasa jajannya dan juga lokasi yang anda pilih harus strategis supaya mudah di jangkau konsumen.

5. Jualan Bensin Eceran
Bensin adalah salah satu kebutuhan manusia terbesar saat ini, karena tanpa adanya bensin motor tidak akan jalan, jika motor tidak jalan pekerjaan pun makin terasa berat. Bensin eceran adalah peluang usaha terbaik yang bisa anda coba, bahan yang digunakan cukup mudah di dapat seperti Botol minuman kaca, bensin dan tempat penyimpanan bensin. Lokasi strategis untuk berjualan bensin eceran adalah tempat yang jauh dari pom bensin.

6. Dagang Buah
Berikutnya adalah berjualan buah. Selain sayuran buah juga sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha dengan modal yang minim dibawah 5 juta. Pilihlah buah yang disukai banyak orang, awet tidak mudah membusuk, tahan lama dan juga harganya terjangkau. Contoh buah yang bisa anda jual adalah jeruk, nanas, mangga, semangka, nanas, anggur dan masih banyak lagi.

7. Usaha Tambal Ban
Jika anda sedang kesulitan mencari pekerjaan dan ingin memulai membuka usaha tapi modal hanya sedikit. Maka Bisnis yang satu ini bisa jadi solusinya, Pengguna kendaraan baik motor atau pun mobil semakin meningkat tiap tahunnya, hal tersebut membuat bisnis tambal ban semakin menjanjikan, ditambah lagi hanya dengan modal yang keci. Jika rumah anda terletak di pinggir jalan raya, sangat strategis untuk membuka usaha ini. Namun jika didalam gang, sebaiknya anda mencari lokasi strategis lain yang ada di pinggir jalan.

8. Kursus Bahas Asing
Bila anda memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, kenapa tidak membuka kursus bahas asing. Usaha ini dapat di lakukan dengan modal kecil saja. Bahasa yang sering di pelajari oleh orang indonesia adalah bahasa Inggris, Jepang, Mandarin dan Jerman. Jika anda bisa salah satu bahasa tersebut anda bisa mulai membuka usaha kursus atau les privat bahasa Asing.

9. Jasa Penulis artikel dan skripsi
Jika modal anda benar-benar minim, coba saja usaha penulis artikel. Namun anda harus memiliki laptop atau komputer untuk memulainya. Untuk jasa penulis artikel anda bisa tawarkan jasa anda ke berbagai media besar yang sedang mencari penulis artikel untuk situsnya, jika anda memilih penulsi skripsi target anda adalah mahasiswa yang ditugaskan untuk membuat skripsi.

10. Jualan Pulsa, paket internet dan Token Listrik
Yang terakhir adalah usaha jual pulsa, token listrik dan juga paket internet. ke tiga hal tersebut juga merupakan suatu kebutuhan orang di jaman sekarang. Gadget yang tanpa pulsa dan paket internet bagaikan makan nasi tanpa piring. Token Listrik juga kebutuhan utama semua orang untuk berbagai macam aktifitas seperti menanak nasi, nonton tv dan lampu yang menerangi ruangan. Ke tiga bisnis tersebut bisa anda jalankan dengan modal kecil.

Bagaimana, tertarik untuk membuka usaha kecil kecilan?, jika iya silahkan pilih salah satu ide bisnis diatas yang kiranya cocok dengan anda. Modal yang dibutuhkan tergantung pada bisnis yang anda pilih serta alat dan bahan yang anda gunakan. Jika ada tertarik untuk membaca artikel tentang bisnis yang bisa di jalankan dirumah, silahkan baca Usaha Rumahan yang lagi Trend, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Usaha Kecil Kecilan Untung Besar

0 komentar:

Posting Komentar