Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Jajanan anak SD Paling Laris di Sekolahan, Mau coba Jualan?

jajanan anak sd paling laris - Sekolah Dasar adalah masa masa seorang anak senang dengan membeli jajanan di sekitar sekolahan. Saya yakin anda juga pernah membeli jajanan disekitar sekolahan ketika masih kecil dulu. Jam istirahat adalah jam yang paling menyenangkan bagi anak di sekolah. Pada jam tersebut para pedagang kerepotan melayani anak-anak yang antri membeli jajanan.

Jajanan anak SD Paling Laris di Sekolahan, Mau coba Jualan?
Liputan6.com

Bagi anda yang tertarik ingin berjualan jajanan anak Sd, tidak ada salahnya anda mencoba peluang usaha yang satu ini. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika memilih usaha ini, misalnya anda harus bisa mengatur waktu jualan, biasanya anak SD senang jajan di jam istirahat, anda bisa berjualan tepat jam istirahat tersebut, tidak hanya itu setelah istirahat selesai, anda bisa keliling ke kampung untuk mencari konsumen lain.

Kira-kira apa saja jajanan anak Sd yang paling laris dan banyak di minati?, kalau bisa pilih jajanan yang disukai orang dewasa juga. Jadi target konsumen anda bukan hanya anak kecil saja. Langsung saja kita simak daftar jajan paling laris untuk anak SD.

1. Jajanan anak SD - Cilok
Siapa yang tidak kenal cilok?, makanan yang satu ini masih eksis, bahkan sampai saya dewasa pun masih banyak peminatnya. Kepanjangan cilok adalah "Aci di Colok", Makanan ini khas dari bandung yang berbahan dasar tepung sagu atau Aci yang di bentuk menjadi bulat dan dimasak dengan cara di rebus, dilengkapi dengan kecap dan saus sebagai pe nikmat makanan ini.

2. Jajanan anak SD - Telur gulung
Ini Favorit saya, hehe. Telur gulung adalah jajanan paling disukai anak SD selain cilok. Rasa gurih dan ditambah dengan saus dapat menggugah selera makan setiap orang yang melihatnya. Jika anda ingin berjualan telur gulung ini anda bisa membuat sendiri dengan mudah, Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar untuk memulai jualan ini.

3. Jajanan anak SD - Telur Gulung
Kue leker terkena dengan baunya yang sangat harum, membuat siapa saja yang menciumnya ingin membeli dan segera memakannya. Rasa yang enak disertai dengan berbagai macam varian membuat kue ini di gemari oleh anak kecil.

Baca juga Contoh Usaha Cemilan Unik dengan Modal Kecil

4. Jajanan anak SD - ES Kado
Jenis Es yang disukai anak Sd adalah Es Kado, karena memiliki bentuk dan kemasan nya yang menarik. Saat dehidrasi waktu istirahat anak lebih memilih membeli Es kado karena kesegaran dan rasa manis dari es tersebut bisa menggoda selera makan anak kecil, tapi ingat anda harus membuat dan mengemas Es ini dengan cara yang higenis dan bersih.

5. Jajanan Anak Sd - Rambut nenek atau arum manis
Pernah makan jajan rambut nenek?. Jajanan ini juga sangat disukai anak kecil. Nama jajan ini rambut nenek, karena bentuk dan rupanya sangat mirip dengan rambut nenek-nenek. Di Daerah tempat saya jajanan ini namanya arum manis.

6. Jajanan anak Sd- Kue Cubit
Hampir di semua sekolahan ada penjual kue cubit yang siap menemani waktu istirahat anak. Pada waktu SD saya dulu, kue ini paling diburu, karena rasanya yang enak dan juga murah harganya, serta mengenyangkan di perut.

7. Pentol Saus kacang
Jajanan murah meriah dan bikin kenyang ini selalu di nantikan anak-anak pada waktu jam istirahat tiba. Pentol tersebut dibuat dengan bahan dasar tepung kanji yang ditambahkan beberapa bumbu pilihan. Sebenarnya yang paling berpengaruh bukan rasa pentol nya, tapi saus nya. Banyak orang yang menyukai saus kacang. Jika anda memilih usaha berjualan pentol, pilih saja saus kacang.

Demikian artikel tentang jajanan anak sd paling laris, semoga bisa membantu anda dalam memilih peluang usaha yang akan anda jalankan. Jangan lupa untuk selalu berusaha dan terus mencoba hal yang baru untuk menemukan peluang. Lebih baik berjualan dengan cara berkeliling menggunakan sepeda motor yang diberi rombong, jika anda ingin tau usaha apa saja yang paling tepat dijalankan dengan menggunakan motor?, silahkan baca Peluang Usaha Jualan Keliling Pakai Motor. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jajanan anak SD Paling Laris di Sekolahan, Mau coba Jualan?

0 komentar:

Posting Komentar