Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Bisnis Apa yang Laku Setiap Hari ?

bisnis yang laku setiap hari - Mendapat penghasilan banyak adalah impian bagi semua orang, apa lagi kebutuhan sehari hari bisa terpenuhi. Pendapatan bekerja sebagai pegawai saja mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan, karena biaya hidup makin lama makin naik. Untuk mengatasi masalah finansial anda, sebaiknya mulailah membuka usaha sendiri untuk mendapat tambahan penghasilan selain dari bekerja sebagai pegawai.


Enak bukan kalau bisa punya usaha sampingan yang memberi pemasukan setiap harinya?, bisa bisa pendapatan bulanan anda sebagai pegawai masih utuh dan bisa di tabung untuk keperluan lain. Jika anda ingin sekali memulai usaha dan belum memiliki pengalaman usaha sama sekali, mulailah dengan usaha kecil kecilan terlebih dahulu. Biasanya usaha kecil tidak membutuhkan modal yang besar, tapi jika terus di kembangkan akan menjadi usaha yang besar juga.

Jika anda bertanya Bisnis Apa yang Laku Setiap Hari ?, jawabannya adalah usaha dagang. Karena usaha dagang bisa mendapat penghasilan setiap hari ketika berdagang. Berikut adalah rekomendasi usaha yang bisa anda coba untuk pendapat penghasilan setiap harinya.

1. Dagang Keliling
Pertama adalah usaha berdagang keliling. Usaha ini bisa anda lakukan sebagai usaha sampingan ketika anda memiliki waktu senggang pada saat libur kerja atau setelah pulang kerja. Banyak usasa dagang keliling yang bisa anda coba, misalnya saja usaha jualan ayam potong keliling yang bisa di lakukan pada pagi hari jika anda bekerja sebagai karyawan di malam hari, atau berjualan kopi keliling pada malam hari. Untuk usaha keliling silahkan baca lebih detail nya di artikel Dagang Keliling Terlaris

2. Buka Warung kopi
Jika anda tidak tertarik dengan dagang keliling karena terlalu melelahkan, bagaimana dengan usaha membuka warung kopi ?. Usaha ini bisa di bilang memiliki prospek yang sangat bagus, mengingat banyaknya orang Indonesia yang suka meminum kopi atau es di warung kopi. Penghasilan yang didapat warung kopi bersifat harian. Jika anda sibuk dengan pekerjaan utama anda sebagai karyawan, rekrutlah karyawan untuk membantu anda membuka dan menjaga warung kopi saat anda sedang bekerja. baca juga Cara Membuka Warung Kopi

3. Membuka Toko Kelontong
Membuka usaha toko kelontong bisa di lakukan di depan rumah yang mungkin ada lahan atau ruangan kosong yang bisa digunakan. Toko kelontong biasanya menjual beraneka ragam barang yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari misalnya saja beras, minyak goreng, mi instan, sabun, pasta gigi, shampo dan masih banyak lagi. Yang harus di perhatikan membuka toko kelontong adalah lokasi tempat anda, biasanya toko kelontong laris di tempat yang dekat dengan keramaian seperti pasar atau pemukiman padat penduduk.

4.  Usaha Penyewaan Mainan anak
Salah satu usaha yang terus berkembang dan memiliki profit yang menjanjikan setiap harinya adalah usaha penyewaan mainan anak. Sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, usaha yang berhubungan dengan anak kecil pasti laku di pasaran, salah satunya mainan anak yang disewakan. Banyak jenis mainan anak yang bisa di sewakan seperti mainan mobil mobilan aki, rumah balon, taman bermain kecil dan masih banyak lagi.

5. Usaha nasi bungkus titip jual
Bisnis terakhir yang laku setiap hari adalah menjual nasi bungkus yang di titipkan ke warung-warung terdekat. Dengan menggunakan sistem titip jual anda tidak perlu repot memikirkan tempat untuk berjualan, titipkan saja nasi bungkus anda ke warung yang kiranya rame. Nasi bungkus diminati banyak orang karena harganya yang murah, meskipun lauk nya sederhana. Baca juga Contoh Menu Nasi Bungkus 5000

Demikianlah artikel tentang bisnis yang laku setiap hari, Semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang usaha yang laris setiap hari. Jangan bosan untuk selalu melihat peluang yang ada disekitar anda, mungkin hal kecil yang anda lihat bisa dijadikan sebagai ide usaha yang bisa dijalankan dan terus di kembangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Apa yang Laku Setiap Hari ?

0 komentar:

Posting Komentar