Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Inilah 5 Barang Toko Kelontong Paling Laris

barang toko kelontong terlaris - bagi anda pelaku usaha toko kelontong pasti penting sekali untuk mengetahui jenis barang apa saja yang lagi laris di pasaran, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan omset penjualan, karena barang tersebut laku keras di pasaran. Sudah banyak sekali artikel yang membahas tentang toko kelontong di blog ini, namun sekarang saya akan membagikan daftar barang yang paling banyak terjual.


Pada dasarnya barang di toko kelontong yang paling banyak di cari yaitu barang yang digunakan untuk keperluan sehari-hari. Maka dari itu selalu sediakan barang yang sekiranya selalu di pakai setiap saat, dan pembeli selalu membelinya ketika sudah habis. Berikut adalah daftar barang di toko kelontong yang paling banyak di cari :

1. Perlengkapan Mandi
Menjual perlengkapan mandi harus selalu ada di semua toko kelontong, karena orang lebih senang membeli keperluan mandi di toko kelontong yang dekat dengan rumahnya, apa lagi jika butuh dalam waktu yang cepat. Banyak perlengkapan mandi yang selalu dibutuhkan orang, seperti Shampo, Sabun, Pasta Gigi, sikat gigi, sabun wajah.

Baca juga desain toko kelontong kecil

2. Sembako
Sembako juga merupakan suatu kebutuhan pokok yang harus selalu di penuhi setiap orang. Masyarakat yang tinggal di kampung lebih suka berbelanja sembako di toko kelontong, selain harganya jauh lebih murah dari Supermarket, letak toko kelontong biasanya lebih dekat dengan rumah mereka. Sembako yang selalu banyak di beli antara lain beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu.

3. Mi Instant
Berikutnya barang yang selalu banyak di cari oleh orang saat berbelanja di toko kelontong adalah mi instan. Mi instan adalah makanan yang sangat praktis, tidak perlu ribet untuk memasaknya, oleh karena itu kebanyakan orang lebih memilih memakan mi instan ketika ia lapar. Barang yang satu ini jangan sampai kehabisan stok. Merk mi instan yang paling laris adalah Indomie Goreng, Indomie soto dan kari ayam, mi Sedap Goreng, Mi sedap soto, dan Mie sedap Kari kental.

4. Minuman Kemasan
Salah satu barang yang juga harus ada di toko kelontong anda adalah minuman kemasan, apalagi minuman kemasan yang dingin. Jika anda memiliki banyak modal, tidak ada salahnya untuk membeli kulkas pendingin minuman ringan, karena memang orang lebih suka membeli minuman dingin dari toko kelontong. Atau juga bisa menjual minuman kemasan dalam jumlah dus, anda juga bisa sekalian menjadi agen minuman ringan. Merk minuman yang paling banyak di cari adalah teh gelas, teh pucuk harum, susu indomilk kecil, ale-ale, teh Javana, Bear brand.

5. Makanan Ringan
Tak ramai rasanya bila toko kelontong tidak ada makanan ringan yang bergelantungan atau di letakan di atas meja. Banyak jajanan ringan yang bisa anda pilih untuk memenuhi stok di toko anda. Biasanya anak kecil suka beli jajan seperti snack dan coklat. Jajanan yang paling banyak di cari oleh anak kecil adalah Beng-beng, Citato, dan snack lain yang ada hadiah didalamnya.

Itu lah kelima barang toko kelontong terlaris. Sebenarnya ada banyak sekali barang yang harus ada di toko kelontong, misalnya saja obat-obatan sakit ringan seperti oskadon, ultarflu, bodrex dan masih banyak lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 5 Barang Toko Kelontong Paling Laris

0 komentar:

Posting Komentar