Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

6 Ide Usaha Jualan pakai Mobil Pick up

Usaha Jualan pakai Mobil Pick up - Selain untuk mengangkut barang mobil pick up juga banyak digunakan untuk usaha berjualan keliling. Ide usaha memang tidak ada habisnya bila terus di gali. Banyak orang yang salah menganggap bisnis adalah hal yang susah, tidak punya modal untuk memulainya. Jika anda kreatif, terus berusaha dan pantang menyerah, pasti berhasil juga.


Mungkin anda beranggapan jualan keliling pakai motor lebih menguntungkan dari pada menggunakan mobil pick up. Mobil pick up lebih memiliki kapasitas yang besar, dan cocok untuk berjualan apapun, selain digunakan untuk mengangkut barang. jika anda mempunyai mobil pick up yang tak terpakai, manfaatkan saja untuk berjualan supaya bisa mendapat penghasilan lebih.

Jika anda sudah siap dan mempunyai mobil pick up, langkah berikutnya adalah menentukan jualan apa yang bisa dilakukan dengan mobil pick up. Blog berbagai peluang akan memberikan beberapa ide Usaha Jualan pakai Mobil Pick up  untuk anda yang ingin memulai usaha.

1. Jualan sayur Keliling
Selain dengan sepeda motor, jualan sayur juga bisa dilakukan dengan mobil pick up, dibandingkan dengan sepeda motor, mobil pick up mempunyai kapasitas muatan melebihi sepeda motor. Sayuran adalah kebutuhan pokok manusia yang di butuhkan setiap harinya, untuk menambah gizi dan tenaga didalam tubuh. Meski di pasar juga banyak yang menjual sayur, kebanyakan orang masih lebih suka berbelanja pada pedagang sayur keliling, khususnya orang yang tinggal di komplek perumahan. Baca juga usaha jualan sayur keliling

2. Jualan peralatan rumah tangga
Didepan rumah saya sering lewat pedagang berjualan peralatan rumah tangga menggunakan mobil pick up dan menarik pembeli dengan toa. Peralatan yang bisa anda jual meliputu peralatan rumah tangga pada umumnya seperti peralatan mandi, masak, membersihkan dan lain sebagainya. Jika anda memilih usaha ini, bisa dipastikan bahwa target anda adalah ibu-ibu yang tinggal di perkampungan.

3. Jualan makanan
Jika anda dipusingkan dengan mencari tempat yang strategis, beda halnya dengan jualan menggunakan pick up, anda bisa berjualan keliling tanpa memikirkan biaya sewa, mungkin hanya bensin saja. Usaha makanan yang bisa anda jalankan di mobil pick up adalah, tahu bulat, martabak, warung kopi keliling dan masih banyak lagi.

4. Jualan Sandal
Banyak orang yang lebih memilih membeli sandal di pedagang keliling, karena praktis dan banyak pilihan yang bisa di pilih. Harga sendal di pedagang keliling juga tak jauh beda dengan harga yang di pasar. Jika anda memilih jualan sendal keliling, maka target anda adalah konsumen yang tinggal didaerah perkampungan yang bisa dilewati oleh mobil pick up.

5. Jualan Ikan Segar/hasil laut
Wah.. mungkin ini bisa jadi terobosan baru buat anda.Saya kira masih jarang sekali orang yang menjual ikan segar secara berkeliling. Untuk berjualan ikan segar anda harus menyediakan keperluan untuk menyimpan ikan dalam waktu yang lama di mobil, dengan menggunakan Box sterofom yang diisi dengan Es baru, bisa membuat kesegaran ikan yang anda jual tetap terjaga. Jenis ikan yang bisa anda jual adalah ikan bandeng, kepiting, cumi dan masih banyak lagi,

6. Jualan buah Keliling
Jika di poin pertama kita membahas sayuran, pada ide terakhir ini usaha yang paling tepat dijalankan dengan mobil pick up adalah buah. Berbagai macam buah segar yang bisa anda jual. Tapi jual lah buah yang kiranya diminati oleh banyak orang seperti semangka, jeruk, pepaya, rambutan, durian, apel dan masih banyak lagi. Pastikan memilih buah yang agak mudah, supaya tidak busuk ketika anda jual nanti.

Ide diatas adalah usaha yang bisa anda jalankan dengan menggunakan mobil pick up, usaha yang saya cantumkan diatas adalah contoh usaha kecil kecilan yang bisa anda terapkan tanpa modal yang besar. Demikianlah artikel tentang Jualan pakai Mobil Pick up, semoga bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan menggunakan mobil angkut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Ide Usaha Jualan pakai Mobil Pick up

0 komentar:

Posting Komentar