Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan

Contoh Usaha Agen - Banyak hal yang di lakukan oleh seseorang untuk mencari tambahan penghasilan, mulai dari bekerja di suatu perusahaan, melakukan pekerjaan sampingan, hingga membuka suatu usaha. Saat ini banyak sekali yang tertarik untuk menjadi seorang agen, karena di nilai lebih menguntungkan. Keuntungan menjadi agen adalah tidak perlu memproduksi barang, hanya membeli barang dalam jumlah banyak, atau bekerjasama secara langsung dengan distributor.


Arti kata Agen adalah seorang perantara atau jaringan dari Produsen langsung yang memasarkan produk orang lain supaya mendapat keuntungan. Keuntungan tersebut bisa didapat dari mark up harga yang dari produsen/pemilik produk, atau berdasarkan komisi karena telah menjual kan produk tersebut. Perlu di ketahui, agen menjual harga yang jauh lebih murah dari pengecer, meski demikian, barang yang di beli juga harus dalam jumlah banyak, sehingga keuntungan yang di dapat pun juga banyak.

Usaha agen juga bisa menjual tidak hanya dengan satu barang saja, bisa berbagai macam barang. Misal saja agen elpiji, juga bisa menjual Air Isi Ulang atau minuman kemasan. Dengan menerapkan cara ini keuntungan yang anda dapat juga berkali-kali lipat. Bagi anda yang tertarik membuka Usaha Agen yang menguntungkan, dan bingung untuk menjadi dari produsen barang apa, silahkan simak beberapa ide dibawah ini.

Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan

1. Usaha Agen air minuman Galon
Air minum adalah kebutuhan pokok yang harus selalu di penuhi setiap saat. Pada jaman sekarang masyarakat lebih memilih membeli air minum galon, karena lebih praktis dibanding masak sendiri. Ditambah air di perkotaan padat penduduk cenderung lebih tercemar. Banyak brand air galon yang saat ini sangat terkenal dan sudah mendapat kepercayaan dari semua orang, produk tersebut adalah Aqua dan Cleo.

Oleh karena itu menjadi usaha menjadi agen air minuman galon sangat menguntungkan untuk di jalankan, karena air galon juga sangat di butuhkan setiap saat. Jika anda memiliki usaha toko kelontong atau toko sembako lebih bagus lagi jika anda juga menjadi agen air minum Cleo dan aqua.

2. Agen Properti
Agen Properti atau nama lain dari Makelar dan Broker, adalah seorang perantara antara pemilik properti dan calon pembeli. Menjadi agen properti juga sama seperti menjadi agen pada umunya, hanya saja tugasnya menawarkan rumah kepada calon pembeli melalui sebuah lisan, gambar properti, dan juga video. Dengan menggunakan jasa agen properti proses transaksi jauh lebih cepat dan aman.

Soal keuntungan, yang didapat juga sangat besar. Bayangkan saja bila berhasil menjualkan satu properti dengan harga ratusan juta, kemungkinan keuntungan yang didapat sampai puluhan juta rupiah. Itu juga tergantung dari perjanjian yang sudah di sepakati sejak awal. Jika ingin membuka usaha ini pastikan anda tidak melanggar ajaran agama termasuk hukum riba.

3. Agen Pulsa Elektrik
Berikutnya adalah menjadiu agen pulsa elektrik. Seperti yang kita tahu, hampir semua orang memiliki smartphone atau gadget, dan pasti membutuhkan pulsa, entah digunakan untuk telfon, sms, bahkan membeli paket data internet. Itulah mengapa menjadi agen pulsa sangat menguntungkan di era sekarang. Untuk menjadi agen pulsa membutuhkan pengalaman. Jika ingin memiliki usaha agen, tidak ada salahnya mencoba menjadi agen pulsa elektrik.

Syarat untuk menjadi agen pulsa adalah membuka usaha konter pulsa, yang nantinya kita akan mencari member baru sebagai downline yang akan mengecerkan pulsa. Meskipun keuntungan yang di dapat kecil, tapi jika ada puluhan konter yang bisa menjual puluhan transaksi bisa banyak keuntungan yang didapat. Saat ini banyak juga yang menjadi agen melalui online, jadi bisa seamkin mudah mencari member baru.

4. Agen Minuman Ringan
Berdasarkan riset dari blog Berbagai Peluang, rata-rata masyarakat Indonesia sangat suka mengkonsumsi minuman ringan, karena panasnya cuaca yang selalu membuat tubuh dehidrasi. Sehingga kebanyakan orang lebih memilih minuman ringan, selain kesegarannya, minuman ringan juga sangat praktis tinggal ambil langsung minum. Meskipun minuman ringan banyak yang di jual di mini market terdekat, untuk menjadi agen minuman ringan sangat menguntungkan.

Banyak sekali para warung dan toko membutuhkan pasokan minuman ringan yang didapat dari agen, karena harga dari agen jauh lebih murah, sehingga keuntungan yang pengecer dapatkan juga lebih tinggi. Jika anda berminat untuk menjadi agen minuman ringan ada baiknya anda mempelajari artikel Peluang Usaha Agen Minuman Ringan

5. Agen Makanan Ringan
Makanan ringan adalah makanan yang sangat disukai orang dari berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa sangat menyukai makanan ringan, seperti jajanan, snack, keripik, dan makanan instant lainnya. Banyak toko dan warung yang menjual makanan ringan. Sehingga makanan ringan mudah di temui dimanapun.

Untuk menjadi pelaku agen makanan ringan membutuhkan modal yang bervariasi, tergantung jenis makanan ringan yang di pilih. misalnya Peluang Usaha Makanan Ringan Serba 2000, jika anda hanya ingin membuka usaha agen ini dengan skala kecil saja, mungkin hanya membutuhkan modal 10-15 juta saja.

Demikian artikel tentang Usaha Agen Yang Menguntungkan, dengan produk yang paling laris di pasaran. Dari artikel di atas tentu sudah dapat di ketahui bila membuka suatu usaha agen sangat menguntungkan. Tapi tidak semua produk bisa langsung laku keras, tergantung bagaimana kebutuhan masyarakat. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan

0 komentar:

Posting Komentar