Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Bisnis Menguntungkan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Bisnis menjelang natal dan tahun baru - Memiliki suatu usaha adalah impian bagi setiap orang yang ingin meraih kesuksesan. Banyak orang yang mencari tau bisnis apa yang bisa di jalankan dan mendapat hasil yang banyak, yang pastinya pasif income artinya bisa mendapat penghasilan tetap setiap hari bahkan bulanan dari usaha yang di jalankan. Mau tau bisnis apa yang bisa anda jalankan dengan mudah?, silahkan simak artikel di bawah ini.



Menurut saya usaha yang paling cepat mendapat keuntungan adalah usaha yang mengikuti event atau acara yang akan terjadi, misalnya saja usaha menjelang ramadhan yang sudah saya bahas sebelumnya. Selain bisnis di bulan puasa, ada juga beberapa event yang bisa anda manfaatkan juga untuk mencari penghasilan tambahan. Seperti usaha menjelang natal dan tahun baru yang menguntungkan. 

Setiap usaha pasti punya kekurangan dan kelebihan, usaha yang mengikuti event atau peristiwa yang akan terjadi juga demikian, kelebihannya adalah barang yang di jual pasti laku dan mendapat untung banyak, kekurangannya hanya musiman saja, artinya laris hanya saat menjelang event tersebut saja, jika event tersebut sudah lewat ya bisa jadi tidak laris lagi. Lalu apa saja usaha yang menguntungkan menjelang natal dan tahun baru?. 

1. Usaha Parcel
Natal dan tahun baru adalah peristiwa yang berbau dengan hadiah. Karena Natal adalah hal yang istimewa bagi kaum Kristiani, mereka mengungkapkan rasa bahagia dengan cara memberikan ucapan selamat natal dan juga kado sebagai hadiah. Hadiah yang paling cocok saat hari natal adalah bingkisan Parsel, selain tampilan nya yang menarik isi aneka kue yang didalamnya juga sangat enak. Itulah mengapa usaha parcel sangat menguntungkan di jalankan saat menjelang natal dan tahun baru. Keuntungan yang di hasilkan bahkan melebihi 100% dari modal yang di keluarkan. 

2. Menjual Atribut dan pernak pernik Natal
Berikutnya adalah menjual berbagai macam atribut dan keperluan natal. Jika saya beberkan satu persatu produk tersebut mungkin sangat panjang, namun ada beberapa produk yang sangat menguntungkan bila di jual, yaitu baju atau kostum natal untuk bayi, dan artribut natal seperti topi natal, pohon natal, hiasan dinding, lampu hias. Barang tersebut akan laku keras jika anda jual secara online, tidak percaya?, silahkan di buktikan. Minimal anda harus sudah menjualnya 2 bulan sebelum Natal. 

3. Jual Pakaian
Baik lebaran maupun natal kedua event ini sangat identik dengan pakaian baru. Sebagian orang kristiani yang merayakan natal juga membeli baju bari menjelang natal. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda mencoba peruntungan dengan menjual pakaian di tempat yang strategis. Jangan lupa untuk memberikan harga khusus (diskon) menjelang natal dan tahun baru, untuk menarik para pembeli.

4. Jual Petasan
Petasan juga merupakan barang yang di buru pada bulan Ramadhan dan Tahun Baru, katanya kalau tahun baru tidak main petasan gak asik. Jualan petasan salah satu termasuk usaha musiman yang paling menjanjikan, dan cepat mendapatkan hasil. Dengan modal 5 juta anda bisa memulai usaha ini 1 bulan sebelum event tahun baru berlangsung. Meski hanya usaha musiman tidak ada salahnya anda mencoba berbisnis ini untuk mendapat tambahan penghasilan.

Baca juga usaha sampingan modal 1 juta

Dari keempat ide usaha diatas, manakah usaha yang ingin anda coba?. apapun usaha yang anda pilih segeralah action dan selalu yakin keberhasilan akan mengikuti orang yang mau berusaha. Demikianlah artikel tentang Bisnis Menguntungkan Menjelang Natal dan Tahun Baru, semoga bisa menjadi ide untuk memulai usaha musiman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Menguntungkan Menjelang Natal dan Tahun Baru

0 komentar:

Posting Komentar