Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Daftar Makanan Unik untuk Usaha yang Laris Saat Ini

makanan unik untuk usaha - Mau memulai usaha kuliner tapi bingung mau pilih usaha apa?. Memang usaha kuliner tidak pernah mati dan akan selalu terus berkembang. Di tahun 2017 ini sudah banyak sekali pelaku usaha unik khususnya di bidang kuliner, bahkan masih jarang yang memulainya. Beberapa bisnis yang mereka jalankan menggunakan modal kecil, jadi anda juga pasti bisa memulainya.

makanan unik untuk usaha

Jika anda berkenan untuk membuka usaha kuliner berikut adalah daftar makanan unik yang bisa anda jadikan sebagai usaha, beberapa usaha di bawah usaha mungkin membutuhkan modal yang cukup besar, tapi ada beberapa juga yang di mulai dengan modal kecil :

1. Pentol Super Pedas
Orang Indonesia sangat suka dengan makanan yang memiliki cita rasa pedas, hal tersebut bisa dibuktikan dengan selalu ada sambal di setiap kuliner yang ada, misal saja anda makan di warung soto, bakso, rawon atau pecel. pasti ada sambal yang menemani. Ada satu usaha yang bisa anda coba, yaitu pentol dengan baluran bumbu yang sangat pedas, ada pelaku usaha ini yang membuka stand di depan super market, banyak yang rela mengantri demi membeli pentol super pedas.

Usaha ini terbilang sangat unik, meski sudah ada pelaku usaha yang sukses di bidang ini, anda bisa me modifikasi dengan ide yang anda punya.

2. Telor Gulung
Ini adalah jajanan Favorit saya ketika masih kecil dulu. Anda bisa memulai usaha telur gulung dengan modal yang kecil, selain itu cara pembuatan nya sangat mudah. Meski begitu banyak sekali yang suka dengan makanan yang satu ini. Penggemar telor gulung saat ini dari masyarakat menengah ke bawah. Namun anda bisa menciptakan cita rasa sendiri, dengan menambahkan beberapa toping, misal saja telor gulung dengan siraman saus mayonais, bumbu kacang, atau toping lain yang di sukai oleh semua kalangan.

3. Bubur Sarapan Pagi Bayi
Banyak Ibu yang tidak sempat memasak untuk bayinya saat pagi hari, maka mereka lebih memilih beli bubur organik yang memiliki kandungan gizi yang baik bagi bayi. Usaha ini memiliki prospek yang sangat cerah, di tambah lagi tidak memakan banyak waktu untuk memulainya. Karena Bubur bayi hanya di jual saat pagi hari menjelang siang, sekitar jam 5 pagi sampai jam 9 pagi.

4. Usaha Roti Bakar Unik
Mungkin anda sudah pernah melihat banyak pedang di pinggir jalan yang menjual Roti Bakar khas Bandung. Usaha ini bisa di mulai dengan modal kecil dan besar, Namun saya menemui pelaku usaha roti bakar dengan skala yang sangat besar, tempat yang mereka gunakan luas seperti restoran yang di hias dengan dekorasi berbau etnik dan di sukai anak muda. Rasa yang di sajikan di resto roti bakar tersebut sangat beragam dan unik. Berminat untuk memulai usaha roti bakar dengan skala besar?.

5. Ide Usaha Aneka Takjil jajanan berbuka Puasa
Yang terakhir adalah menjual usaha aneka makanan yang biasa di gunakan untuk berbuka puasa. Namun ini adalah jenis usaha musiman, artinya usaha yang akan laris di jual menjelang bulan ramadhan. Jadi jika bulan ramadhan masih jauh persiapkan modal dari sekarang, jika bulan puasa sudah tiba anda langsung mulai usaha kuliner untuk takjil, makanan yang bisa anda jual adalah kolak pisang, es blewa, aneka botok, dan masih banyak lagi.  baca juga artikel bisnis menjelang lebaran yang menjanjikan.

Itulah daftar makanan unik untuk usaha yang bisa anda jadikan sebagai bahan pembelajaran sebelum memulai usaha. Jangan menyerah dan terus mencoba meski gagal berkali kali, saat ini persaingan bisnis di bidang kuliner sangat tinggi, jadi harus se kreatif mungkin menciptakan makanan atau me modifikasi makanan yang sudah ada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Makanan Unik untuk Usaha yang Laris Saat Ini

0 komentar:

Posting Komentar