Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Jajanan Anak Sekolah Murah Meriah Untuk Usaha

Berbagai Peluang - Siapa yang tidak suka jajan waktu sekolah dulu?. Saya yakin anda suka membeli jajan di kantin sekolah atau di pedagang yang biasa mangkal didepan sekolah. Jajanan sekolah jaman sekarang dan jaman dulu tidak jauh berbeda hanya saja cita rasa yang sekarang jauh lebih berbeda, tidak seperti rasa yang dulu (berdasarkan pengalaman saya).

Jajanan Anak Sekolah Murah Meriah

Kira kira apa saja ya?. jajanan sekolahan yang memiliki harga murah meriah dan masih banyak anak yang suka. Untuk memulai suatu usaha yang berhubungan dengan jajanan anak, poin pertama yang harus di ingat adalah minat, makanan mana yang paling di sukai oleh anak sekolah jaman sekarang. Berikut adalah jajanan yang di sukai anak sekolah :

1. Jajanan murah meriah Telur dadar bulat


Jajanan murah meriah Telur dadar bulat

Ini adalah jajanan sekolah yang paling saya suka, dan hampir setiap istirahat selalu membeli makanan ini. Sampai saat ini masih banyak anak yang suka jajan makanan ini. Bahan dasar telur dadar bulat adalah telur (bisa telur ayam atau telur puyuh), yang di campur dengan sedikit tepung terigu dan beberapa sayuran seperti daun bawang, wortel dan kubis yang di potong kecil kecil. di masak dengan menggunakan api kecil, dengan cetakan bulat kecil.

2. Jajanan murah meriah Kue Leker


Jajanan murah meriah Kue Leker

Kue Leker adalah salah satu jajanan yang tak lekang oleh waktu, sampai saat ini masih banyak anak kecil yang suka membeli jajan ini. Kue ini berbahan dasar tepung terigu, yang di masak sampai kering, biasanya di taburi dengan coklat Meses atau parutan keju, serta ada tambahan susu kental manis didalamnya. Yang menarik dari kue leker adalah bau khas yang di keluarkan saat dimasak membuat semua orang yang ada disekitar tertarik untuk membeli.

3. Jajanan Murah meriah sosis bakar


Jajanan Murah meriah sosis bakar

Sekarang metode penjualan sosis bakar sudah lebih modern, misalnya saja dengan menggunakan bakaran/panggangan praktis. Di berbagai tempat mulai banyak yang menjual sosis bakar, misalnya saja di Mall dan di kawasan pertokoan. Jadi tidak hanya di jual di sekolahan saja, tapi di tempat umum juga berpotensi. Baca juga usaha sosis bakar rumahan

4. Jajanan Murah Meriah Pentol Saus Kacang


Pentol Saus Kacang

Pentol adalah salah satu makanan yang sangat di sukai orang dari berbagai kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa suka memakan pentol. Salah satu jenis pentol yang paling di banyak disukai saat ini adalah pentol dengan siraman saus kacang. Untuk memulai usaha jualan pentol tidak di butuhkan modal yang besar, jadi cocok bagi anda yang ingin memulai usaha tapi hanya memiliki modal kecil.

5. Jajanan Murah Meriah Kue Pukis Laba Laba


Jajanan Murah Meriah Kue Pukis Laba Laba

Saat kecil dulu saya belum pernah makan kue yang satu ini, berawal dari coba coba akhirnya ketagihan. Jajanan yang satu ini juga memiliki prospek yang bagus bila di jadikan usaha, karena mungkin di tempat anda masih sedikit pedagang yang menjual kue pukis laba laba. Kenapa namanya pukis laba-laba?, karena kue ini di bentuk menyerupai sarang laba laba, meskipun rasanya sama seperti pukis pada umumnya, hanya saja bentuk yang unik seperti jaring laba laba membuat banyak anak kecil menyukai nya.

6. Jajanan murah Meriah martabak manis Mini



Terang bulan adalah nama lain dari martabak manis. Kue yang satu ini juga di sukai oleh anak sekolah karena memiliki tampilan yang menarik. Selain itu banyak varian rasa yang bisa di pilih. Harga martabak manis mini juga sangat murah, sehingga pas di kantong anak sekolahan. Kue ini berbahan dasar tepung terigu yang di masak menggunakan wajan khusus yang memiliki tekstur tebal.

Itulah artikel tentang Jajanan Anak Sekolah Murah Meriah Untuk Usaha, beberapa jajanan diatas bisa anda pilih sebagai ide untuk memulai usaha di bidang kuliner dengan target konsumen anak sekolah SD dan SMP. Semoga bermanfaat. Baca juga jajanan anak sd paling laris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jajanan Anak Sekolah Murah Meriah Untuk Usaha

0 komentar:

Posting Komentar