Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Inilah Keuntungan Menjadi Agen JNE

keuntungan menjadi agen JNE - Jika anda suka berbelanja online pasti tau JNE. JNE adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kurir atau pengiriman paket dan barang. Usaha yang didirikan oleh Soeprapto Suparno pada tahun 1990 ini sedang naik daun akhir-akhir ini. Dari antara banyaknya Jasa Ekspedisi yang terus bermunculan, JNE masih menjadi andalan masyarakat untuk mengirim barang.


Banyak media yang mengabarkan bahwa transaksi jual beli online terjadi kenaikan yang pesat setiap tahunnya. Saat ini masyarakat Indonesia lebih suka berbelanja online dari pada membeli langsung ke toko, selain praktis berbelanja online juga memudahkan pembeli untuk memilih toko yang menjual barang yang mereka cari dengan harga murah.

Dilihat dari perkembangan bisnis online saat ini, mengapa anda tidak mencoba untuk menjadi agen JNE di tempat anda. Menjadi mitra JNE juga bisa anda jadikan sebagai usaha sampingan untuk menambah penghasilan bulanan anda. Apa saja keuntungan menjadi agen JNE yang mungkin belum anda ketahui, silahkan simak artikel di bawah ini :

Baca juga Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan

Jasa Kurir yang terpercaya
Di banding dengan layanan jasa kurir lain, JNE menurut saya lebih baik dan dapat di percaya. Hal itu juga sudah terbukti dari banyaknya pembeli online yang meminta layanan jasa kurir JNE. Ketika saya berjualan di Tokopedia, banyak pembeli yang lebih memilih JNE untuk mengirimkan barang yang mereka pesan.

Sistem Komisi yang menguntungkan
Dalam hal potensi dan keuntungan yang didapatkan dari menjadi mitra JNE, Pihak JNE membaginya dengan sistem komisi yang di bagi berdasarkan tingkatan dari hasil yang didapatkan tiap bulannya. Berikut detail pembagian hasilnya.
  • Agen yang mendapat omset dibawah Rp5 juta/bulan akan mendapat keuntungan bagi hasil sebesar 22%
  • Agen yang mendapat omset antara Rp5 – 10juta/bulan akan mendapat bagi hasil 25% lebih banyak
  • Agen dengan omset lebih dari Rp10 juta/bulan maka akan mendapat bagi hasil 27%
  • Besar komisi penjualan produk OKE sebesar 15%
  • Besar komisi penjualan produk TRUCKING sebesar 10%
  • Semua bonus tersebut berlaku untuk layanan Reguler, YES, SS dan juga Paket Internasional
Bagaimana, cukup tergiur dengan komisi yang di berikan?. Hal yang paling susah untuk menjalankan usaha ini adalah pemilihan lokasi, saran saya sebelum memutuskan untuk menjadi mitra JNE, paling tidak anda sudah punya lokasi yang kiranya cukup strategis untuk usaha agen JNE. Lokasi yang paling cocok adalah tempat yang dekat dengan perkantoran, di pinggir jalan raya dan dekat dengan toko yang juga menjual barangnya secara online. 

Selain itu, menjadi mitra JNE juga memerlukan Test, selama 3 bulan pembukaan anda diharuskan mendapatkan minimal 5 juta per bulan untuk dapat sepenuhnya di terima menjadi agen JNE, namun jika dibawah itu, pihak JNE akan mempertimbangkan kembali apakah kerja sama dengan anda akan diteruskan atau di henti kan. Hal tersebut sudah saya bahas pada artikel Peluang Usaha dan Cara Menjadi Agen JNE

Sekian artikel dari saya tentang keuntungan menjadi agen JNE, semoga bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum menjadi mitra JNE. Semoga bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Keuntungan Menjadi Agen JNE

0 komentar:

Posting Komentar