Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Dagang Apa Yang Cepat Laku?, Ini jawabannya

dagang apa yang cepet laku ? - Bila anda ingin menekuni dunia bisnis di bidang dagang, pasti muncul pertanyaan seperti ini. Sebelum memulai usaha penting bagi kita untuk mengetahui usaha apa yang paling bagus dan cepat laku, supaya usaha yang dijalankan nantinya akan cepat berkembang. Pertanyaan tersebut bisa menjadi tolak ukur kesuksesan usaha yang hendak di jalankan.


Bagi saya usaha dagang adalah jenis bisnis yang paling tepat untuk dijalankan bagi anda yang ingin mendapat penghasilan tiap harinya. Dengan berdagang hasil yang di peroleh bisa dikatakan instant, karena tidak perlu menunggu waktu tertentu demi mendapat keuntungan. Usaha yang tidak bisa mendapat keuntungan secara instant adalah Usaha ternak, karena membutuhkan waktu lama supaya bisa mendapat banyak hasil.

Jawaban dari pertanyaan diatas akan saya jelaskan secara singkat, usaha yang paling tepat untuk anda jalankan yang pastinya cepat laku :

1. Jualan Kopi Keliling
Kopi adalah minuman kesukaan orang Indonesia. Banyak orang yang suka menghabiskan waktu di warung kopi untuk sekedar bersantai atau bertemu teman. Namun bagaimana jika kita menjual kopi secara keliling?. Usaha ini sudah terbukti sangat menguntungkan, sudah banyak contoh pedagang kopi keliling yang sukses mendapat ratusan ribu rupiah setiap hari. Modal yang di butuhkan untuk memulai usaha ini juga sangat ringan, sekitar 2 sampai 3 juta anda bisa memulai dagang kopi keliling dengan skala kecil.

2. Jualan Jajanan anak SD
Anak SD suka membeli jajan yang berada di lingkungan sekolahnya. Berbagai macam jajanan yang bisa mereka nikmati di jam Istirahat dan membeli di pedagang didepan sekolah. Harga jual jajanan anak SD juga sangat terjangkau bagi kantong anak sekolahan khususnya sekolah dasar. Jika anda memutuskan untuk berjualan jajanan anak SD, buatlah jajan yang kiranya bisa di jual dengan harga yang murah. Selengkapnya baca di jajanan anak sd paling laris

3. Membuka Kedai Sarapan Pagi
Jika anda suka memasak, cobalah untuk membuka kedai sarapan pagi. Mengapa usaha kedai sarapan pagi bisa di katakan sebagai dagang yang cepat laku?, karena kedai jenis tersebut hanya buka sampai menjelang siang saja, karena makanan yang di jual sudah habis. Banyak orang yang suka sarapan di kedai sarapan pagi untuk mengisi perut sebelum pergi bekerja. Menu yang biasa di jual di kedai sarapan pagi adalah Nasi kuning, nasi pecel, atau nasi bungkus, dan minuman yang di sajikan adalah Teh hangat, kopi dan air mineral.

4. Jualan Online
Berjualan secara online bisa anda lakukan dengan mudah, hanya dengan Laptop dan koneksi internet saja, anda bisa memasarkan produk anda melalui online. tanpa harus memikirkan biaya sewa tempat. Kesulitan berjualan online terletak pada pencarian pembeli atau target. Hal yang paling mudah untuk mendapat target yang tepat adalah berpromosi di forum yang berhubungan dengan produk yang anda jual. Pastikan juga anda sudah memiliki produk sendiri atau bekerja sama dengan toko lain untuk menjadi reseller, sebelum memulai jualan online. Baca juga Jualan apa yang Paling Laris di Internet?

 5. Toko Sembako
Berjualan kebutuhan pokok memang tidak ada ruginya, karena pada dasarnya manusia terus membutuhkan barang yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, usaha yang berkaitan dengan hal tersebut adalah membuat toko sembako. Namun modal yang di perlukan sangat besar, selain itu anda harus pandai mencari tempat yang strategis untuk memulai usaha ini.

Bagaimana?, anda berminat untuk memulai salah satu usaha diatas?. Jika berminat silahkan pelajari terlebih dahulu usaha mana yang akan anda jalankan, sebisa mungkin pelajari dengan sedetail mungkin untuk meminimalisir kerugian di masa mendatang. Demikian artikel tentang dagang apa yang cepet laku, semoga bisa membantu anda untuk mencari ide usaha yang segera anda bangun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dagang Apa Yang Cepat Laku?, Ini jawabannya

0 komentar:

Posting Komentar