Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Bisnis Modal Dengkul yang Bisa di Coba

bisnis modal dengkul - Berbagai macam usaha dan bisnis bisa di jalankan dengan modal berapa pun, bahkan tanpa modal pun bisa di jalankan. Bisnis tanpa modal sepeser pun bisa diartikan sebagai modal dengkul, karena tidak memerlukan uang untuk memulainya. Jika butuh modal pasti tidak terlalu besar dan saya yakin setiap orang mampu untuk melakukan jenis bisnis yang akan kita bahas secara lengkap.

Bisnis Modal Dengkul yang Bisa di Coba

Salah satu modal utama yang harus anda miliki untuk menjalankan usaha modal dengkul adalah Hp dengan Sistem canggih seperti Android. Dengan memanfaatkan berbagai macam fitur yang ada, hp yang anda pegang bisa menjadi senjata mematikan untuk mencari uang. Jadi manfaatkan gadget mu untuk mendapat uang tambahan meskipun tanpa modal sedikit pun.

Perlu diketahui modal dengkul bukan sepenuhnya tanpa modal, setidaknya ada sedikit biaya pendukung untuk menjalankan usaha tersebut seperti pulsa, paket data internet bensin untuk berkeliling dan masih banyak lagi. Lalu apa saja bisnis tersebut, silahkan simak artikelnya di bawah ini:

Bisnis Modal Dengkul yang Bisa di Coba

1. Makelar Property
Yang pertama adalah Makelar jual beli rumah, Bisnis yang satu ini tidak membutuhkan banyak modal, hanya saja perlu memperluas jaringan. Sekali saja anda bisa membantu menjualkan tanah atau rumah milik orang lain, komisi anda tidak main-main bahkan bisa lebih 100 juta, tergantung pada komisi yang sudah di sepakati sejak awal. rata-rata komisi yang di tawarkan sekitar 2,5% dari hasil penjualan.

2. Jasa Pengurusan STNK dan BPKB Kendaraan
Jika anda pernah melihat orang yang menawarkan jasa pengurusan STNK di sekitaran lokasi, kurang lebih seperti itulah usaha yang satu ini. Banyak orang yang lebih memilih jasa pengurusan STNK, karena lebih praktis tanpa harus menunggu antri dan tinggal tunggu. Komisi yang bisa anda dapat dari setiap pengurusan surat sebesar Rp. 50.000.

3. Jadi Reseller
Usaha modal dengkul yang ke 3 adalah dengan menjadi Reseller. Tugas anda hanyalah menjual kan barang milik orang lain, komisi yang akan anda dapatkan dari komisi barang yang berhasil anda jualkan, Modal yang di perlukan hanyalah Gadget atau laptop dan juga anda harus paham betul tentang strategi menjual barang supaya laris.

4. Jadi Guru Les Privat
Untuk menjadi guru les, nyaris tidak memerlukan modal apa pun, hanya pengetahuan yang sudah anda dapat di sekolah maupun masa kuliah dulu. Persyaratan yang harus dipenuhi hanyalah pengetahuan yang dimiliki harus banyak, terlebih anda juga harus menguasai mata pelajaran yang sudah dikuasai. Jika anda mencari target anak SD untuk diajari itu lebih baik, karena pelajaraan anak SD lebih mudah dibanding SMP dan SMA.

Usaha ini termasuk usaha yang bisa di lakukan oleh ibu rumah tangga, untuk mengetahui usaha apa saja yang cocok bagi ibu rumah tangga silahkan baca artikel Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

5. Jadi Pengasuh Anak
Jadi babysitter bisa anda lakukan, karena pada jaman sekarang banyak orang tua yang sibuk bekerja, sehingga mereka membutuhkan pengasuh yang baik bagi anaknya, karena tidak bisa mengurus anaknya selama 24 jam penuh. Maka dari itu menjadi pengasuh anak bisa menjadi pilihan usaha modal minim yang bisa anda lakukan.

6. Menjadi Penulis Lepas
Yang terakhir adalah menjadi penulis lepas. Jika anda hobi membuat artikel, cerpen atau novel, coba saja menjadi penulis lepas. Selain hanya modal dengkul, bisnis ini sangat cocok di kerjakan dirumah, atau digunakan usaha sampingan. Jika anda sudah menguasai teknik menulis yang bagus, cobalah untuk menawarkan jasa anda ke perusahaan yang mempunyai website atau blog untuk di isi artikel. Bayaran untuk satu artikel tergantung dari jumlah kata, untuk artikel dengan 500 kata di patok dengan harga Rp. 15.000.

Itulah beberapa ide tentang bisnis modal dengkul yang bisa anda coba dengan sangat mudah. Bagi anda yang tertarik untuk terjun ke dunia usaha, ketahuilah bahwa untuk memulai suatu usaha bisa di lakukan dengan modal yang kecil bahkan dengan modal dengkul alias tanpa modal. Untuk menambah wawasan tentang bisnis modal kecil silahkan baca artikel Contoh Usaha Kecil Kecilan.
Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Modal Dengkul yang Bisa di Coba

0 komentar:

Posting Komentar