Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Peluang Usaha Rental PS3 yang Menguntungkan

Pada kesempatan kali ini Blog berbagai peluang akan membahas tentang usaha rental ps3, yang saat ini sedang laris. Semenjak di tutup nya semua layanan dan penjualan PS2 ditutup, banyak orang yang mencari rental PS 3, dan peminatnya pun semakin bertambah. Bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, tapi di kalangan dewasa pun juga memainkan nya.

Peluang Usaha Rental PS3 Yang Menguntungkan

Selain itu konsol PS3 ini terus mengalami pembaruan. Pihak Playstation sendiri telah mengumumkan selama beberapa tahun kedepan PS 3 akan terus di kembangkan meskipun PS4 sudah mereka rilis. keunggulan PS 3 sangat jauh dari PS 2 yang sempat populer di tahun 2004 hingga 2010. Konsol PS 3 tampilan visual yang sangat bagus, beberapa fitur canggihnya membuat orang tidak bosan untuk memainkan nya.

Peluang Usaha Rental PS3 Yang Menguntungkan

Dilihat dari beberapa keunggulan Konsol PS 2 diatas, bisa anda jadikan sebagai peluang usaha. Oleh karena itu dibawah ini akan saya jelaskan analisa usaha beserta modal untuk usaha rental PS3. Silahkan disimak :

Modal Utama Usaha PS 3
Hal yang paling mendasar yang harus anda lakukan sebelum memulai semua usaha adalah modal yang digunakan untuk biaya pembelian alat, bahan serta biaya operasional lain nya. Modal yang digunakan untuk membuka bisnis ini sangat besar, jadi jika anda memiliki modal yang banyak tidak ada salahnya mencoba usaha ini.

Modal Beli PS3, TV LCD dan aksesoris nya
Banyak toko yang menyediakan penjualan paket konsol ps3 beserta dengan Tv LCD, beberapa game, dan aksesoris lainnya. Harga yang di tawarkan kisaran 3 sampai 5 juta tiap setnya. Jika ada bertujuan untuk membuka rental ps3, sebaiknya beli satu set dengan Tv LCD juga supaya mendapat harga yang murah.

Baca juga Contoh Usaha Kecil Kecilan Untung Besar

Sarana Rental
Yang di maksud dari sarana disini adalah keperluan penunjang seperti meja kursi, AC/Kipas angin dan lain sebagainya. pada hal ini tergantung pada budget yang anda miliki, jika ada ingin rental dengan sarana eksklusif, modal yang anda butuhkan sangat besar. Untuk budget perkiraan rental berkelas bawah, kurang lebih 500 ribu tiap unit PS nya.

Analisa Biaya usaha Rental Ps 3
Modal yang di keluargan yang pertama adalah untuk pembelian PS 3 dan sarana pendukung seharga Rp.3.500.000 untuk harga tiap unitnya. Misalkan kita ingin membeli 5 unit ps 3, berarti total biaya yang harus kita keluarkan sebanyak Rp.17.500.000. Biaya tersebut belum termasuk sewa tempat, jika tidak memiliki tempat sendiri untuk membuka rental ini.

Analisa Keuntungan usaha ps 3
Rata-rata harga sewa ps 3 di setiap rental adalah Rp.5000 perjamnya, untuk 5 Ps 3 yang kita miliki bisa mendapat Rp.25.000 tiap jamnya jika terisi penuh. Jika dalam hari hanya butuh waktu 5 jam PS3 terisi penuh, maka keuntungan yang didapat adalah Rp.125.000 perhari, maka jika di akumulasi kan dalam sebulan bisa mendapat kurang lebih Rp.3,750.000

Biaya Operasional dan lain lain
Biaya operasional yang saya maksud adalah biaya listrik, karyawan (jika anda merekrut orang), serta keperluan lain yang dibutuhkan setiap harinya. Perkiraan biaya operasional yang di butuhkan tiap bulan kisaran Rp.1.500.000

Perkiraan keuntungan
Perkiraan pendapatan tiap bulan yang sudah kita hitung dengan 5 Konsol PS 3 adalah Rp. 3.750.000, dipotong dengan biaya operasional sebesar 1,5 juta, berarti keuntungan bersih yang didapat adalah Rp. 2.200.000

Artikel analisa tentang usaha PS3 diatas hanyalah sebagai gambaran saja, mungkin di kenyataannya ada sedikit perbedaan. Jika kita sudah mengetahui analisa diatas, paling tidak sudah membuktikan bahwa usaha rental ps3 sangat menjanjikan untuk di jalankan. Pemilihan lokasi juga menentukan laris atau tidaknya usaha yang akan anda jalankan, sebaiknya pilih lokasi yang strategis yang dekat dengan perkampungan ramai, dan memudahkan kendaraan untuk parkir.

Baca juga Peluang Bisnis Sampingan Karyawan Pabrik Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Rental PS3 yang Menguntungkan

0 komentar:

Posting Komentar