Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Contoh Iklan Lowongan Kerja di Koran

contoh lowongan kerja di Koran - Pada saat ini mencari lowongan pekerjaan bisa di bilang gampang-gampang susah. Kebanyakan para pencari kerja lebih sering mencari pekerjaan di koran pada bagian iklan baris. Mencari pekerjaan di koran sangat mudah menemukan pekerjaan yang cocok dengan kita, selain itu juga lebih terpercaya dan menyajikan banyak sekali jenis pekerjaan yang di tawarkan masing-masing perusahaan, baik itu usaha besar maupun kecil.

gambar oleh : https://mitzhy.wordpress.com/

Oleh karena itu dari dulu hingga sekarang orang-orang masih menggunakan koran sebagai media pencari kerja selain membaca berita terbaru. Bila anda memiliki usaha yang sedang mencari karyawan atau pegawai, sangat di sarankan untuk memasang iklan lowongan di koran. Jika anda sedang mencari pekerjaan di Koran, saya akan membagikan sedikit tips mencari lowongan pekerjaan di Koran :

Tips Mencari Lowongan Pekerjaan di Koran

1. Lihat Kota Sasaran Pekerjaan
Iklan lowongan kerja yang tertera di koran biasanya terdapat kolom kota yang diberi warna hitam di bagian atas iklan. Pilihlah pekerjaan yang ada di Kota anda, paling tidak kota sekitar yang dekat dengan rumah anda, untuk mempermudah transportasi.

2. Pilih Jenis Pekerjaan
Untuk memilih pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda, sesuaikan jenis pekerjaan dengan latar belakang pendidikan, bakat dan minat anda. Karena semakin menekat persyaratan lowongan  kerja dengan kemampuan dan latar belakang anda, maka akan mudah di terima oleh pemasang iklan atau perusahaan.

3. Perhatikan juga Besar Kolom iklan di koran
Perusahaan yang memiliki reputasi bagus, biasanya akan memasang iklan di koran dengan kolom yang cukup besar, bahkan saat ini ada yang beriklan satu halaman penuh dengan full gambar. Itu karena perusahaan tersebut memiliki dana yang lebih besar dan mampu memberi gaji karyawan nya dengan jumlah besar juga. Dengan begini anda tidak perlu takut ditipu, karena perusahaan seperti itu sudah jelas terpercaya.

4. Hubungi nomor perusahaan
Sudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda?, segera hubungi perusahaan tersebut sebelum ada yang mendahului. Atau anda juga bisa langsung mendatangi kantor perusahaan tersebut jika alamatnya tercantum jelas di iklan.

Contoh Iklan lowongan pekerjaan di Koran
Bagi anda yang ingin memasang iklan di koran, namun masih bingung dengan cara menulis dan bahasa yang di gunakan, berikut adalah contoh iklan di koran yang bisa anda jadikan sebagai referensi pemasangan iklan:

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Maju Abadi "Heavy Industries" membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk posisi:
  • HRD
  • Enginering
  • Marketing
  • Supervisor
Dengan Persyaratan sebagai berikut :
- Pendidikan minimal S1
- Kominikatif
- Memiliki Skill basic di bidang nya
- Memiliki SIM C
- Sopan, jujur dan bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat mengisi posisi diatas, dimohon segera mengirimkan lamaran ke : 
PT. Maju Abadi "Heavy Industries"
Alamat : Jalan Rungkut SIER no 40-43 Surabaya, Jawa Timur
Telp : 08960001000

Iklan diatas hanyalah sebagai contoh, nama dan alamat perusahaan hanyalah karangan. Demikianlah artikel tentang contoh iklan lowongan kerja di koran yang bisa menambah wawasan anda untuk memilih pekerjaan yang tepat melalui koran, dan membuat iklan lamaran kerja bagi anda pelaku usaha yang membutuhkan karyawan. 

Baca juga Bisnis Yang Cepat Perputaran Uangnya. Semoga bermanfaat. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Iklan Lowongan Kerja di Koran

0 komentar:

Posting Komentar