Berbagai Peluang

Berbagai Peluang adalah Blog yang membahas tentang berbagai macam kumpulan ide peluang usaha yang bisa membantu anda dalam memilih usaha yang akan anda jalankan

Ide Usaha Kreatif Inovatif Terbaru Untuk Pemula

Ide usaha kreatif inovatif - Banyak orang yang bingung dan kesulitan untuk memulai bisnis, terutama dalam hal modal. Tidak adanya modal selalu dijadikan alasan seseorang untuk tidak segera memulai bisnis. Padahal ada beberapa bisnis yang bisa di lakukan dengan modal kecil, bahkan nyaris modal dengkul alias tanpa modal sedikit pun. Bagi anda yang masih merasa terdapat kendala di Modal, cobalah untuk mencari ide bisnis yang dapat di lakukan dengan modal kecil.

Ide Usaha Kreatif Inovatif Terbaru Untuk Pemula
http://sekuritas.co.id

Tidak sulit untuk menemukan ide untuk berbisnis, hanya saja anda perlu membaca lingkungan di sekitar anda, yang mana usaha yang kiranya cocok dan akan berkembang bila dijalankan. Intinya usaha muncul untuk dijadikan solusi pada setiap permasalahan. Contohnya Go Jek, Nadiem Makarim selaku Founder Go Jek berkata bila aplikasinya (Go Jek) mampu memberikan kemudahan pada konsumen nya dengan berbagai macam fitur yang menarik.

Bagi anda yang sedang mencari ide usaha kreatif inovatif, anda bisa membaca artikel dibawah ini untuk membuka ide usaha yang bisa segera anda jalankan :

1. Souvenir dari Kaleng Bekas
Kaleng dapat di kategori kan sebagai limbah, namun masih bisa di olah. Sampah Kaleng biasa di jumpai di tempat sampah mall besar atau super market, bahkan berserakan. Percaya atau tidak kaleng tersebut bisa menjadi peluang usaha anda bila anda adalah seorang yang kreatif. Seperti kaleng bekas yang di bentuk menjadi motor vespa pada gambar di atas. Ada banyak bentuk kerajinan tangan yang terbuat dari kaleng, tergantung tingkat kreatifitas anda untuk membuat suatu barang yang unik.

Baca juga Usaha Sampingan Pelajar SMP dan SMA

2. Berjualan Es Krim Kulit Pisang
Bila kebanyakan orang mengkonsumsi pisang hanya pada buahnya saja, kulitnya di buang. Mungkin sebagian orang tidak tau kalau kulit pisang mengandung banyak sekali manfaat yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah penelitian mengungkap bahwa kulit pisang terdapat kandungan listrik. Anda juga bisa memanfaatkan kulit pisang untuk di jadikan olahan makanan yaitu es krim. Es jenis ini masih jarang di jumpai, jadi sangat berpotensi besar untuk anda jadikan sebagai peluang usaha kreatif.

3. Nugget Sayuran
Pada umumnya nugget terbuat dari daging ayam sebagai bahan dasarnya. Saat ini banyak inovasi Nugget baru yang bermunculan, salah satunya nugget sayuran. Berbagai macam sayuran yang diisikan pada Nugget seperti Brokoli, wortel, jagung dan masih banyak lagi. Karena terbuat dari sayuran, Nugget in memiliki banyak gizi yang baik bagi tubuh, Itu lah kenapa Nugget Sayur sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha kreatif

4. Jualan Mie Goreng Indomie Gila
Orang Indonesia pasti tau dengan Indomie, makanan yang merakyat. Meskipun Indomie bisa di beli dengan mudah di warung atau super market terdekat. Pernah dengar pemuda yang bernama Aboki?. Aboki adalah orang Nigeria yang sukses menjual Indomie di pinggir jalan. Bahkan warung nya di julukui sebagai warung streetfood ter laris di kotanya.

Banyak Inovasi resep baru yang bisa anda coba, tentunya bisa jadi peluang usaha bagi anda. Resep yang paling disukai banyak orang adalah Indomie dengan rasa Pedas. Cobalah untuk membuka warung Indomie dengan sistem level pedas, berikan inovasi baru di warung Indomie anda.

5. Jualan Sosis Bakar Unik
Sosis adalah makanan yang memiliki gizi yang tinggi, karena terbuat dari daging sapi atau ayam. Untuk berjualan sosis bakar tidaklah susah, hanya perlu mencari tempat yang strategis yang mudah di jangkau oleh pengunjung. Meskipun banyak orang yang sudah membuka usaha ini, tidak ada salahnya anda mencoba berjualan sosis bakar juga, tapi dengan inovasi baru beda dari yang, entah itu dari varian rasa sosis, dari cara pelayanannya, intinya original harus beda dari yang lain. Untuk mengetahui selengkapnya tentang usaha ini, silahkan baca usaha sosis bakar rumahan

Demikianlah artikel tentang Ide Usaha Kreatif Inovatif Terbaru Untuk Pemula, yang bisa anda jadikan untuk ide dalam mencari inovasi bisnis yang baru. Jangan takut untuk mencoba hal baru dalam berbisnis. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ide Usaha Kreatif Inovatif Terbaru Untuk Pemula

0 komentar:

Posting Komentar